BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 28 Juni 2010

cerpen

Kesenangan

Sore yang menyejukan,ayu sangat senang menonton televisei dan Ayu menyukai filem upin dan ipin, film upin dan ipin yang ia nanti selalu. film yang ia gemari mulailah filem upin dan ipin ayu duduk dan tidur – tiduran. Sampai ia disuruh ibunya untuk mandi Ayu makan dulu nak! Ia buk….. sebentar lagi! Ayu mandi lah udah siang nih entar Ayu sakit lagi!!,,,Ia buk lagi tanggung nih bentar lagi habis filmnya,,,,ya sudah kalau udah habis Ayu mandi ya nak,,, ia buk!!,,,….

Film upin dan ipin ya udah habis Ayu mulai beranjak dari tempat duduknya( depan televisi).Ayu mengambil handuk dan mandi. selesai mandi ayu mulai duduk lagi didepan televisi menati filem yang ia gemari upin dan ipin.Jam menunjukan 18:30 filem upin dan upin mulai. Ayu duduk didepan televisi dan sambil tidur - tiduran. Ibunya mengajak ayu makan ayu… makan! Ia buk ayu noton filem upin dan ipin duluh ya,,,,!! Ia tapi makan duluh ya nak udah malem nih kalau udah makan baru noton lagi ya nak,,……

Ibu ya berkata kamu ambil piring,ambil nasi terus kamu makan sambil notonnya nak ia buk! Anak pintar itu baru anak ibu, ayu ketawa hehehehe,,,,,,,,,,,,,, ia ibu ini ayu jadi malu,,,, ayu bertanya kepada ibunya bapak kemana buk pergi tadi bapak pegi ketepat temannya ada urusan nak oh… buk sini noton sama ayu. Nonton film upin dan ipin, ia nak! Ibu ya bertanya kenapa Ayu senang dengan film upin dan ipin?... ya seneng buk soal ya lucu,menyenakan,terus mengajarkan baik dan buruk tentang cara berbicara,sikap terus tikah – laku. oh,,,,, begitu ya nak bagus kalau begitu kamu bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk yang dapat kamu ambil dari film upin dan ipin tersebut ya nak! Ia buk,,,,,………………………….. ya uda kamu noton sendiri dulu ibu mau beres- beres kita makan tadi ya nak ,,,, ia ibu,,….!!

Yuliana (2007112039)

0 komentar: