BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 23 Juni 2010

puisi

keheningan malam

Di keheningan malam

Ku selalu mengimpikan mu

Wajah mu selalu terbayang

Membuat ku jatu hati

Aku tak tahu

Mengapa aku selalu ingat pada mu

Apa yang ku rasa saat ini

Yang di namakan cinta




Harapan yang sirna

Ku jalani hari-hari ku penuh duri

Dengan langkah penuh harapan

Walau halangan yang hjarus ku tempuh

Namu semangat ku tak pernah pudar

Tak peduli panas maupun hujan

Tuk mencapai cinta dari mu

Namun apa yang terjadi

Semua berakhir dengan sia-sia

Hanya membawa luka dan air mata

Adai kamu dapat melihat luka itu

Cukup dalam luka yang kau goreskan

Membuat ku patah dalam harapan

Dalam harapan ku terdiam

Kini ku sadari sunyi

Tuk mengapi cinta mu sulit

Kini ku bersiap menuju sunyi

Tanpa nama dan cinta mu lagi





Cinta sejati

Kau tatap mata ku ketika bertemu

Saat itu kau tersenyum

Dengan senyum kau sambut perasaan ini

Tiap hembusan napas bisa kurasakan detakan hatiku

Ada kamu disana

Datanglah hari yang ku takutkan

Ketika cinta kita diuji dan keyakinan kita goyah

Namun aku ragu

Apakah cinta kita tetap kau pegang teguh

Ku cari jawaban itu

Kenyakinan ku kian menipis

Kita terpisah

Waktu demi waktu

Semua itu menyadarkan ku

Betapa berartinya diri mu bagi ku

Bagai air yang tak mungkin bumi hidup tanpanya

Aku butuh kamu

Arti hadirmu tak hanya mewarnai lembaran cinta

Kau mengubah hidupku menjadi berarti

Dan jika suatu hari aku telah pada cita-cita ku

Semua itu karena tuhan telah menghadirkan mu

Di dalam hati dan kehidupan ku

Kenangan

Malam yang begitu sunyi

Sepi senyap tanpa penghuni

Tanpa cahaya bintang- bintang

Semua tak nampak wujudnya

Aku duduk meratapi kisah cita yang pahit ku rasa

Kisah cinta hanya tinggal kenangan

Kenangan indah namun pahit ku rasa

Kenangan- kenagan antara kau dan aku

Ku sayang kau, ku cinta kau

Kurindu kau duluh

Tapi sekarang hanya kenangan

Yang pahit ku rasa

Kau pergi tinggal kan semua rasa itu

Kau pergi tinggal kan luka perih di hati

Pergi jauh dan takan pernah kembali

Ku tahu ku kehilangan diri mu dan kenangan



Rindu

Rasa rindu yang dalam ku rasa

Sesosok yang hangat cinta

Sulit ku gapai jiwa dan raga

Hanya rasa rindu ku

Sangat merindukan

Sentuhan hangat dari mu

Ku sangat merindukan mu

Rindu –rindu ………..

0 komentar: